AGEN POKER - Ini lah Aksi Dari Ahmad Dhani dan Ratna Sarumpaet

Ini lah Aksi Dari Ahmad Dhani dan Ratna Sarumpaet

Ini lah Aksi Dari Ahmad Dhani dan Ratna Sarumpaet
INTERQQ
BANDAR POKER - Musikus Ahmad Dhani dan aktivis Ratna Sarumpaet memprotes pelarangan aksi panggung rakyat yang rencananya diselenggarakan siang ini di depan gedung KPK. Bahkan Polda Metro Jaya juga menyita truk trailer dan mobil pengeras suara yang akan dipakai untuk menggelar panggung rakyat "Tahan Ahok" itu.   

AGEN POKER - Ratna mengatakan polisi memang memberi tempat untuk berorasi dan bernyanyi di belakang gedung KPK. Ia menolak.

POKER ONLINE - "Kami tidak mau demo dan bikin kericuhan, kita hanya mau nyanyi," kata Ratna di depan gedung KPK, Kamis, 2 Juni 2016. Ratna bersama Ahmad Dhani mendatangi KPK sekitar pukul 11.30 WIB dengan mengenakan setelan kemeja putih.

DOMINO QQ - Ahmad Dhani mengatakan ia bersama sejumlah organisasi massa lain memang berencana unjuk rasa dalam rangka “Panggung Rakyat Tangkap Ahok”. "Di mana pun mereka berada, tempat itu yang kami demo, bukan di gedung kosong," tuturnya.

Apabila alasan pelarangan mengganggu lalu lintas, kata Dhani, itu tidak masuk akal. "Sejak kapan demo enggak ganggu lalu lintas, itu enggak bisa jadi alasan," ujarnya.

Sejak pagi, polisi telah melakukan pengamanan di gedung KPK. Ketika rombongan Ahmad Dhani datang, polisi langsung meminta pengunjuk rasa bergerak agar Jalan H. Rasuna Said tidak terhambat.

Ratna mengatakan tak hanya melarang panggung rakyat, polisi juga menyita setidaknya tiga truk milik Ahmad Dhani. Truk tersebut berisi alat musik, sound system, dan alat yang diperlukan untuk pertunjukan hari ini. "Tadi malam alat-alat Dhani sudah diambil dan sekarang kita dipaksa di belakang, mau ngajak ngomong siapa?" ucapnya.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso