BANDAR POKER - Polisi Indonesia Mengatakan Narkoba Meningkat di Perbatasan Malaysia

Polisi Indonesia Mengatakan Narkoba Meningkat di Perbatasan Malaysia

INTERQQ
BANDAR POKER - Polisi Kalimantan Barat mencatat peningkatan kasus narkoba yang ditemukan di daerah perbatasan antara Indonesia dan Malaysia di Kalimantan, dari 375 kasus pada tahun 2015 untuk 531 di 2016.

AGEN POKER - Volume obat disita, di methamphetamine kristal tertentu, juga meningkat dari sekitar 6,3 kilogram di 2.015-97,6 kg tahun berikutnya.

POKER ONLINE - Seorang petugas dengan Kepolisian Kalimantan Barat, Ajun. Kombes. Cucu Safiyudin, Jumat mengatakan jumlah kasus yang meningkat karena polisi telah meningkatkan upaya untuk memburu pengedar narkoba. Faktor lain adalah peningkatan akses jalan antara kedua negara, katanya.

"Ini urutan kepala Inspektur Polisi Kalimantan Barat. Jenderal Musyafak, "katanya, mengacu pada faktor pertama yang disebutkan.

Polisi Kalimantan Tengah mengungkapkan Jumat mereka telah melakukan operasi narkoba dari 12 Januari sampai 29 bekerja sama dengan Kepolisian Kalimantan Barat dan Selatan dan menangkap 24 tersangka dalam 15 kasus.

Direktur anti-narkoba Polda Kalimantan Tengah, Kombes. Ignatius Agung Prasetyoko, mengatakan dalam sebuah pernyataan yang tersedia pada hari Kamis bahwa obat sebagian besar didistribusikan darat.

"Rute ini melewati tiga provinsi dan mereka menggunakan mobil," kata Ignatius.

Selama operasi dua minggu polisi menyita 164,47 gram methampetamine kristal dan lima pil ekstasi, Rp 6 juta dalam bentuk tunai dan 27 ponsel.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso