BADAR POKER - Intip Bisnis Rental Pacar Di Negara Sakura Ini

Intip Bisnis Rental Pacar Di Negara Sakura Ini


Intip Bisnis Rental Pacar Di Negara Sakura Ini
INTERQQ
BANDAR POKER - Jepang memang selalu melakukan inovasi-inovasi tentang bisnis baru. Siapa sangkah bisni yang terbilang unik dapat bejalan di jepang. Salah satunya yaitu bisnis rental pacar atau biasa di sebut Rentaru Kareshi di jepang. Rentaru Kareshi kini sudah menjadi tren di jepang.

AGEN POKER - Kabarnya Rentaru Kareshi atau Boyfriend Rental menyediakan jasa penyewaan pacar untuk melayani pelanggannya dengan tarif mulai dari Rp 505.311 per jam.

POKER ONLINE - Tentu penyewaan pacar ini memiliki beberapa syarat. Diantaranya tak ada sentuhan fisik kecuali berpegangan tangan dan berpelukan. Pelanggan juga tak boleh mencium atau bercinta dengan mereka.

DOMINO QQ - Para pacar sewaan ini tersedia dalam berbagai pilihan sesuai dengan keinginan penyewanya. Semakin tampan wajahnya, tentu saja tarifnya juga semakin mahal. Ada tiga level yang tersedia yakni Fresh, Regular dan Special.

Ternyata Boyfriend Rental bukan satu-satunya perusahaan yang menyediakan jasa 'pria-pria sewaan'. Bisnis unik ini ternyata sudah marak dan menjadi tren di Negeri Sakura ini.

Menariknya, sebuah laporan media online menyebutkan bahwa hampir 40% penyewa pacar adalah ibu rumah tangga. Sedangkan sisanya adalah remaja yang belum memiliki pasangan.

Dibaca Juga:  Mengagumkan!!!Ternyata Warga Muslim Di Pakistan Melakukan Hal Ini

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso