BANDAR POKER - Ternyata Ini Arti dan Bahaya Dari Bintik Putih Dijari Kuku Kita

Ternyata Ini Arti dan Bahaya Dari Bintik Putih Dijari Kuku Kita

Ternyata Ini Arti dan Bahaya Dari Bintik Putih Dijari Kuku Kita
INTERQQ
BANDAR POKER - Banyak orang yang percaya dengan mitos bahwa jika ada bintik putih pada kuku itu berarti ada seseorang yang sedang menaksir kita. Itu hanyalah mitos yang tidak benar, dan Anda harus waspada jika ada bintik putih muncul pada kuku.

AGEN POKER - Bintik putih pada kuku disebut leukonikia. Bintik ini biasanya muncul karena trauma yang tidak berbahaya pada matriks. Matriks merupakan kumpulan sel di bawah lapisan kutikula yang berfungsi membentuk lapisan kuku.

POKER ONLINE - Bintik putih atau leukonikia ini bisa disebabkan karena benturan dengan benda keras yang tak disengaja. Oleh karena itu hal ini tidak perlu dikhawatirkan. Akan tetapi bintik putih pada kuku bisa juga jadi pertanda penyakit yang cukup parah.

Jika leukonikia tersebut muncul disertai rambut rontok atau rapuh, hal ini mungkin saja menunjukan bahwa tubuh kekurangan kalsium dan zinc.

Leukonikia juga bisa muncul karena alergi terhadap suatu produk yang diaplikasikan pada kuku seperti cat kuku dan pengeras kuku.

Bukan hanya itu, leukonikia juga dapat menunjukan penyakit yang serius dan parah. Misalnya malaria dan herpes yang menular dapat menimbulakan bintik putih pada kuku.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso