BANDAR POKER - WOW!!!Ini Aksi Gila Ahmad Dhani Yang Sudah Kelewatan

WOW!!!Ini Aksi Gila Ahmad Dhani Yang Sudah Kelewatan

WOW!!!Ini Aksi Gila Ahmad Dhani Yang Sudah Kelewatan
INTERQQ
BANDAR POKER - Siapa yang tidak kenal musisi Ahmad Dhani saat ini yang sering mengundang kontroversi. Dia mengatakan, Bakal menjadi calon gubernur DKI Jakarta yang katanya akan didukung oleh PKB. Dhani akan melakukan aksi panggung rakyat bersama Ratna Sarumpaet.

AGEN POKER - Namun, Presiden Joko Widodo melalui Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti Krishna Murti, melarang dirinya dan Ratna Sarumpaet untuk menggelar aksi Panggung Rakyat di depan Gedung KPK.

POKER ONLINE - Dalam aksinya itu Dhani ingin meminta KPK untuk menetapkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok ditetapkan sebagai tersangka kasus pembelian lahan RS Sumber Waras dan Reklamasi pulau teluk Jakarta.

DOMINO QQ - Menyikapi tudingan Dhani tersebut, Krishna Murti membantah dirinya membawa-bawa nama Presiden Joko Widodo terkait larangan demo terhadap Ahmad Dhani. Krishna menegaskan justru Dhani dan kawan-kawannya diminta tidak demo dengan menggunakan kontainer.

Rencana Ahmad Dhani beserta Ratna Sarumpaet dan beberapa massa sempat mendapat ancaman dari Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Moechgiyarto yang akan mempidanakan pentolan band Dewa 19 itu. Ahmad Dhani beserta kelompoknya tidak menghiraukan larangan polisi untuk tidak menggelar demo di depan gedung KPK.

"Mereka kan berarti melanggar perintah aparat. Itu pidana," kata Moechgiyarto, Jumat (3/6).

Mendengar pernyataan mantan Kapolda Jawa Barat tersebut, Ahmad Dhani balik menantang. Menurutnya, jika Kapolda berniat ingin mempidanakan dirinya, tidak usah berbicara di media.

Tantangan tersebut ditulis Dhani melalui akun Twitter pribadinya, Minggu (5/6). Kedatangan musisi yang kini semakin getol berpolitik itu berencana mendatangi Polda Metro Jaya Senin (6/6).

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso