Karena Mati Lampu,Saat Mandi Aku Dicolok Dari Belakang Oleh Majikanku

Karena Mati Lampu,Saat Mandi Aku Dicolok Dari Belakang Oleh Majikanku

Karena Mati Lampu,Saat Mandi Aku Dicolok Dari Belakang Oleh Majikanku
INTERQQ
BANDAR POKER - Saya bernama Inem (29), warga asal Lampung, menceritakan kisah hidupnya yang ketika diperkosa oleh majikan saya sendiri saat gelap gulita akibat mati lampu.

AGEN POKER - Pada lebaran tahun ini saya memutuskan untuk mencari kerja di kota besar Jakarta. setiba saya di Jakarta saya pun langsung bergegas untuk mencari pekerjaan. Setelah berjam-jam berkeliling komplek perumahan akhirnya saya mendapatkan pekerjaan sebagai pembantu rumah tangga (PRT) sekaligun menjagaanak nya yang masih kecil.

POKER ONLINE - Pada hari pertama kerja saya pun langsung bekerja seperti biasanya membersikan rumah, menyiapkan makanan dan juga ketika majikan saya pergi kerja saya menjaga anaknya yang masih kecil.

Dalam kediaman komplek perumahan majikan saya sering terjadi pemadaman listrik bergilir. Biasanya listrik padam 2-4 jam namun terkadang bisa sampai 8 jam. Untung saja majikan saya ada menggunakan genset jadi, jika saat ada pemadaman listrik bergilir rumah tidak gelap.

Tak terasa saya sudah bekerja setengah tahun lamanya sebagai PRT, waktu terasa cepat berlalu. Sekitar pukul 18.00W WIB Saya sedang membersihkan rumah dan kebetulan Pak Budiman sudah pulang kerja duluan dan istrinya belum pulang kerja karena istrinya sedang lembur dan mungkin agak malam pulang.


Tak lama kemudian mati lampu, Ketika hendak menghidupkan genset, ternya genset tersebut rusak dan tidak dapat berfungsi. Akhirnya saya dan pak budiman kegelapan dalam rumah. Demi membung waktu saya pun pergi untuk mandi dengan keadaan gelap-gelap. ketika saya sudah membuka semua pakaiaan dan membasahi tubuh saya sedikit demi sedikit terdengar suara namun tidak saya hiraukan. Seketika itu ada yang membuka pintu kamar mandi saya karena lupa kunci pintu dan....

"aaaHHH.. saya pun langsung dicolok dari belakang oleh majikan saya pak budiman."

"Jangan pak, sakit dari belakang...jangan pak..aaaHHH...aaaHHH..."

"Udah inem ikutin arus saja. Bapak sudah ga tahan ketika kamu baru-baru kerja di sini, Ucap pak budiman.

Aku hanya dapat diam tak berdaya dan menikmati apa yang diinginkan majikan saya. Pak budiman sebenarnya lumayan ganteng dan gagah saya pun sempat terpersona melihat pak budiman, namun dalam pikiran saya hanya mimpi. Setelah di colok dari belakang pak budiman pun langsung mengeluarkan jurus "DOGGY STYLE" dilanjuti dengan meremas-remas dada saya dari belakang.

"aaaHHH...aaaHHH. Saya pun tak berdaya dan hanya dapat mengatakan "pelan-pelan pak."

Walaupun dalam keadaan gelap-gelap pak budiman pun tetap menghajar saya. Berlanjut dari doggy style badan saya di putar dan langsung diasmbung colok ke mis V-ku. walaupun masih terbilang muda ternyata tongkolnya pak budiman sangat besar membuat saya kesakitan saat masuk ke mis V-ku. setelah mis V-ku yang di serang berlanjut pak budiman menyuruh saya untuk mngemuti batangannya karena sudah mau keluar. Tak lama ketika saya emut akhirnya.

"Ahhhhhh... Puas kali nem aku dibuat kamu"

Aku pun disuruh bersihkan tongkolnya yang sudah letoi itu. Setelah selesai pak budiman pun segera keluar dari kamar mandi. Sekitar 1 jam lewat saya di setubuhi oleh pak budiman dalam keadaan gelap gulita. Tak lama kemudian listrik pun kembali menyala, aku pun bergegas membersihkan tubuh ku dan berpakaiaan takut nyonya budiman pulang dan di kira ada apa-apa, padahal sudah terjadi.

Sejak itu pak budiman pun lebih cepat pulang rumah dan aku pun harus memuaskan napsu pak budiman yang sangat mengidamkan tubuh saya dengan kulit cokelat dan mungil-mungil. Jika sudah terjadi pemadaman lampu bergiri pak budiman pun sengaja tidak menyalakan genset demi menikmati tubuh saya walaupun nyonya budiman ada di dalam rumah, tetapi aku berpikir kapan kejadian ini berakhir.

5 comments:

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso