BANDAR POKER - KPU Jakarta Menyerukan Pemilih Untuk Mengobati Media Sosial Dengan Hati-Hati

KPU Jakarta Menyerukan Pemilih Untuk Mengobati Media Sosial Dengan Hati-Hati

KPU Jakarta Menyerukan Pemilih Untuk Mengobati Media Sosial Dengan Hati-Hati
INTERQQ
BANDAR POKER - Jakarta Pemilihan Umum Komisi (KPU Jakarta) telah memperingatkan masyarakat untuk tidak mengambil setiap posting di akun media sosial pada nilai nominal menyusul penyebaran gambar yang disebut kartu identitas elektronik palsu (e-KTP).

AGEN POKER - Palsu e-KTP menanggung gambar satu orang, tetapi mereka memiliki nomor ID yang berbeda dan nama.

POKER ONLINE - "Kami meminta masyarakat untuk tidak mudah percaya segala sesuatu yang beredar di jaringan media sosial. Jangan memeriksa dan re-cek," kata Kepala KPU Jakarta Sumarno dalam konferensi pers di kantor KPU Jakarta di Salemba, Jakarta Pusat, Selasa.

DOMINO QQ - "Ini tipuan ada hubungannya dengan keamanan selama pemilu. Berita tentang e-KTP adalah tipuan. Itu tidak benar," ia melanjutkan.

Sumarno berharap masyarakat bisa membantu menjaga perdamaian dan keamanan sehingga pilkada mendatang pada 15 Februari berjalan lancar.

Serta posting di palsu e-KTP, ada juga desas-desus yang mengatakan bahwa KPU Jakarta telah menyiapkan strategi untuk memastikan kemenangan bagi Jakarta gubernur pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

KPU Jakarta mengatakan bahwa pihaknya telah melaporkan akun media sosial yang menyebarkan berita palsu ke Polda Metro Jaya untuk penyelidikan lebih lanjut.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso