BANDAR POKER - Agus, Sylviana Berjanji Untuk Membangun Sekolah Inklusif Untuk Penyandang Cacat

Agus, Sylviana Berjanji Untuk Membangun Sekolah Inklusif Untuk Penyandang Cacat

Agus, Sylviana Berjanji Untuk Membangun Sekolah Inklusif Untuk Penyandang Cacat
INTERQQ
BANDAR POKER - Jakarta gubernur tiket Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni telah menyatakan komitmen untuk membangun sekolah inklusif untuk memenuhi hak-hak penyandang cacat harus mereka mengamankan posting ini.

AGEN POKER - Pasangan ini menyampaikan janji mereka dalam konferensi pers yang diadakan setelah debat ketiga Jakarta gubernur di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat malam.

POKER ONLINE - "Kami berkomitmen untuk melindungi dan memberdayakan orang-orang cacat. Itu sebabnya kami akan membangun sekolah inklusif di Jakarta jika kami terpilih," kata Sylviana wartawan.

Melindungi orang-orang cacat adalah salah satu isu, termasuk demografi dan kesejahteraan perbaikan, dibahas dalam debat ketiga yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Jakarta (KPU Jakarta).

Sylviana tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang rencana sekolah inklusif, kecuali untuk mengatakan bahwa ia dan Agus berencana membangun 800 sekolah inklusif dan optimis proyek bisa didanai oleh anggaran tahunan kota.

Sylviana mengatakan pasangan juga berencana untuk mendirikan "konseling berbasis komunitas" di tingkat kecamatan untuk orang-orang cacat.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso