BANDAR POKER - Jakarta Meluncurkan Satuan Tugas Untuk Menghentikan Pungli

Jakarta Meluncurkan Satuan Tugas Untuk Menghentikan Pungli

Jakarta Meluncurkan Satuan Tugas Untuk Menghentikan Pungli
INTERQQ
BANDAR POKER - Pemerintah Jakarta diresmikan pada Jumat unit yang akan memimpin upaya untuk melawan pungutan liar di tingkat regional.

AGEN POKER - Bertindak Gubernur Jakarta Sumarsono mengatakan selama peluncuran bahwa unit, yang disebut Illegal Satuan Retribusi Pemberantasan, dibentuk sesuai dengan amanat Presiden Joko "Jokowi" Widodo untuk memberantas pungutan liar merajalela di seluruh pelayanan publik.

POKER ONLINE - "Saya berharap unit akan dapat mendeteksi dan datang dengan cara-cara yang efektif untuk memo pungutan," katanya di Balai Kota.

Peluncuran ini dihadiri oleh perwakilan dari berbagai instansi pemerintah, termasuk Kepolisian Jakarta, Komando Militer Jakarta, Ombudsman dan Badan Intelijen Nasional (BIN).

Sumarsono mengatakan unit akan diawaki oleh 287 personel, terdiri dari 43 pejabat dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan 244 dari lima kota provinsi dan satu kabupaten.

"Unit akan menindaklanjuti keluhan dan laporan dari warga tentang pungutan liar dalam pemerintahan kota," katanya, praktek biasanya terjadi selama proses seperti penerbitan izin usaha, sertifikat, kartu ID atau paspor.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso