BANDAR POKER - Walikota Salatiga Bersiap Untuk Mempertahankan Kemenangan Pemilu Sempit di Pengadilan

Walikota Salatiga Bersiap Untuk Mempertahankan Kemenangan Pemilu Sempit di Pengadilan

Walikota Salatiga Bersiap Untuk Mempertahankan Kemenangan Pemilu Sempit di Pengadilan
INTERQQ
BANDAR POKER - Salatiga Walikota Yuliyanto dan wakil walikota M. Haris menyatakan kemenangan mereka dalam pemilihan walikota 2017 berdasarkan penghitungan cepat oleh ahli jajak pendapat Media Survei Center Indonesia (MSCI), yang menyarankan mereka mengalahkan rival pasangan calon Agus Rudianto dan Dance Iskak Palit dengan margin sedikit.

AGEN POKER - Tim kampanye Yulianto-Haris (Yaris) mengatakan siap untuk melawan gugatan yang diajukan ke Mahkamah Konstitusi terhadap hasil pemilu. Ini mengakui bahwa dengan hanya kawin sempit, ada kemungkinan pasangan mungkin menghadapi gugatan yang diajukan oleh Agus-Dance (Rudal) tim.

POKER ONLINE - "Kami yakin hasil penghitungan riil oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) tidak akan jauh dari hasil penghitungan cepat. Sebuah kemenangan mayoritas tipis dengan jarak tidak lebih dari 2 persen, memiliki potensi yang tinggi untuk menghadapi gugatan dari saingan kami. Kami siap untuk melawan itu, "Yaris tim kampanye kepala Agus Pramono, Kamis.

DOMINO QQ - MSCI quick count menunjukkan Yaris dijamin 50,71 persen suara, sementara Rudal mendapat 49,29 persen. The calon incumbent memenangkan 53.307 orang, hanya 1.500 lebih dari saingan mereka.

Agus Pramono mengatakan dia berharap tiket Rudal bisa menerima sepenuh hati hasil pemilu. Dia menambahkan bahwa pengajuan gugatan tidak hanya akan mengambil waktu tetapi juga memicu situasi politik pasca pemilu yang tidak kondusif di kota.

"Ini adalah hak mereka untuk mengajukan gugatan terhadap kami. Tapi mari kita tunggu dan lihat. KPU masih menghitung suara, "kata Yuliyanto.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso