BANDAR POKER - Demi Ini Wanita Cantik Asal Jepang Ini Tinggal Di Surabaya

Demi Ini Wanita Cantik Asal Jepang Ini Tinggal Di Surabaya


Demi Ini Wanita Cantik Asal Jepang Ini Tinggal Di Surabaya
INTERQQ
BANDAR POKER - Seorang wanita cantik asal Jepang bernama Shiho Takehisa belum lama ini menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, Shiho ternyata menetap di Surabaya hanya untuk mencari sampah. Kok bisa?

AGEN POKER - Shiho rupanya bekerja di perusahaan industri sampah Rumah Tangga (RT) yang berpusat di kota Kitakyushu, Jepang. Shiho mendapat tugas untuk membeli sampah rumah tangga di Surabaya. Bukan sampah biasa, Shiho harus mendapat yang sudah diolah secara khusus.

POKER ONLINE - Menurut Shiho, ibu rumah tangga di Surabaya sudah pintar mengolah sampah. Shiho pun merasa terkesan dengan kemampuan para ibu-ibu tersebut.

DOMINO QQ - "Ternyata para ibu RT di kota Surabaya ini sudah pintar-pintar," ujar Shiho. "Mereka sudah bisa memilah sampah, dan mengolahnya untuk yang bisa didaur ulang."

Shiho pun mengaku tertarik dengan budaya warga di Surabaya. Ia menyebut kampung di Surabaya sangat beragam mulai dari perumahan mewah, hingga kampung tradisional di gang-gang yang sempit.

"Saya bisa banyak teman dan mendapat kesempatan jalan-jalan hingga pelosok kampung Surabaya yang aneka macam," tambah Shiho. "Warganya juga unik. Semuanya sangat beragam. Ini yang membuat saya betah karena selalu ada yang beda di kota Surabaya ini."

Shiho yang sudah tiga tahun tinggal di Surabaya telah lancar berbahasa Indonesia. Perempuan itu bahkan sudah paham dialek bahasa Jawa yang dipakai di Surabaya.

Dibaca Juga: -Si Cantik Asal Bandung Ini Yang Hobinya Ekstrim

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso