BANDAR POKER - 2 Juta Pasangan Di Cina Mendaftar Untuk Memiliki Anak Ke-2

2 Juta Pasangan Di Cina Mendaftar Untuk Memiliki Anak Ke-2

2 Juta Pasangan Di Cina Mendaftar Untuk Memiliki Anak Ke-2
INTERQQ
BANDAR POKER - Sudah keputusan China tahun lalu untuk menjatuhkan kebijakan satu anak, sekitar 2 juta pasangan telah diterapkan dengan biro kesehatan untuk memiliki bungkusan kecil kedua sukacita.

AGEN POKER - Perubahan lama terlambat diumumkan Oktober lalu. Namun, bukannya menanggapi dengan mendesah lega, banyak pasangan bukan berkata, "Nah, kita baik dengan hanya satu, terima kasih."

POKER ONLINE - Sementara itu, satu-satunya yang tampaknya menunjukkan banyak minat dalam memiliki anak kedua adalah orang-orang tunggal - dalam survei yang dilakukan oleh situs kencan Cina terkemuka pada tumit dari kebijakan dua anak yang diperkenalkan, 67% dari single mengatakan bahwa mereka 'd ingin memberikan kebijakan mencoba.

2 Juta Pasangan Di Cina Mendaftar Untuk Memiliki Anak Ke-2

Sementara itu, konsensus keseluruhan pada jajak pendapat Sina adalah bahwa jika diberikan pilihan 43% dari pasangan akan melupakan memiliki anak kedua, karena kebanyakan dari tingginya biaya membesarkan hanya satu anak di kota-kota Cina. Mengingat fakta ini, beberapa telah mengusulkan bahwa uang pemerintah akan digunakan untuk mendanai keluarga dengan dua anak.

Namun, setidaknya beberapa tampak terbuka untuk ide. Menurut Global Times, 2 juta pasangan dan penghitungan sudah bergegas keluar untuk keluarga berencana kantor otoritas lokal mereka untuk mendaftar untuk latihan keistimewaan baru ini. Zhai Zhenwu, ketua dewan berdiri dari Asosiasi Penduduk Cina, percaya jumlah ini akan mencapai 5 juta selama beberapa tahun ke depan.

Dan itu pasti akan perlu jika China ingin mencegah bencana demografi dan mengisi semua rumah yang bangunannya. Tentu saja, selalu ada solusi poliandri untuk jatuh kembali.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso