BANDAR POKER - Yuk Intip Cafe Tertiggi Di Dunia

Yuk Intip Cafe Tertiggi Di Dunia

Yuk Intip Cafe Tertiggi Di Dunia
INTERQQ
BANDAR POKER - Apakah Anda mulai jenuh dengan semua toko-toko kopi ramai dan bising di Shanghai? Mungkin Anda harus pergi untuk sementara waktu dan melihat keatas "Dagu Glacier National Park" di provinsi Sichuan barat.

AGEN POKER - Terletak di ketinggian 4860 meter, sebuah kafe di sana memiliki panorama yang indah dari taman. Setelah pemandangan dari atas gunung cafe ini mendapat dipublikasikan secara online, netizen dengan cepat dianggap sebagai "cafe tertinggi dan tersepi didunia".

POKER ONLINE - Sementara cafe ini terletak cukup jauh, tetapi tidak menghentikan wisatawan dari trekking sepanjang jalan sampai di sana - atau hanya mengambil mobil kabel. pengguna web percaya terlihat seperti tempat yang tenang, terpencil di mana Anda dapat mengambil istirahat dan jauh dari kehidupan modern.


Mungkin jangan mengunjungi cafe di musim dingin, ketika suhu di luar setidaknya minus 20 derajat Celcius. Tentu saja, bagian dalam kafe ini dilengkapi dengan sistem pemanas yang dapat membuat hangat dan nyaman untuk para tamu.

Menurut Harian Rakyat, cafe ini akan selesai pada Juni dan ada mobil kabel ke puncak gunung yang akan menurunkan Anda di sana.

Yuk Intip Cafe Tertiggi Di Dunia

Yuk Intip Cafe Tertiggi Di Dunia

Yuk Intip Cafe Tertiggi Di Dunia

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso