BANDAR POKER - Ternyata Inilah Wujud Dari Gadis Ini

Ternyata Inilah Wujud Dari Gadis Ini

Ternyata Inilah Wujud Dari Gadis Ini
INTERQQ
BANDAR POKER - Wanita di atas memang terlihat seperti wanita pada umumnya, dengan wajah yang cantik, kulit yang lembut dan halus, serta memiliki pesona yang bisa memikat hati pria. Tapi tunggu dulu, pasalnya wanita di atas tak seperti yang kamu lihat.

AGEN POKER - Bukan manusia, wanita ini sebenarnya adalah robot humanoid bernama Jia Jia yang memang mirip sekali dengan wanita sungguhan. Jia Jia memiliki fitur dan detail wajah yang halus yang membuatnya tampak mirip sekali dengan manusia sungguhan.

POKER ONLINE - Jia Jia berhasil membuat banyak orang terkesan dalam penampilannya di acara 2016 Summer Davos Forum, di Tianjin, Tiongkok. Dengan balutan pakaian tradisional Tiongkok, ia terlihat sangat cantik dan anggun seperti wanita Asia sungguhan.
 
Ternyata Inilah Wujud Dari Gadis Ini
Karena kecantikannya itu, banyak orang menjuluki Jia Jia sebagai "Dewi Robot". Selain wajahnya yang mirip sekali manusia, Jia Jia mampu menggunakan bahasa tubuh, auto GPS dan layanan cloud.

Dia juga mampu mempu memahami sebagian dari apa yang orang bicarakan, terutama tentang penampilannya.

Seperti dilansir Shanghaiist, Jia Jia adalah bagian dari pengembangan teknologi Al di Tiongkok, yang termasuk pelayanan robot, biarawan dan asisten belanja.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso