BANDAR POKER - Sakit Gigi Yang Tak Tertahankan, Lihat Apa Yang Ada Didalam Gigi Pria Ini

Sakit Gigi Yang Tak Tertahankan, Lihat Apa Yang Ada Didalam Gigi Pria Ini

Sakit Gigi Yang Tak Tertahankan, Lihat Apa Yang Ada Didalam Gigi Pria Ini
INTERQQ
BANDAR POKER - Ada yang perna mengatakan jangan sekali-kali menelan jambu biji beserta dengan bijinya, nanti tumbuh di perut. Ungkapan tersebut dianggap hanya mitos, sebab biji dari jambu biji bisa dicerna oleh tubuh. Namun lain ceritanya jika jambu biji sangkut di sela-sela gigi, karena tunas jambu biji benar-benar tumbuh di sana.

AGEN POKER - Seorang Pria Taiwan berusia 36 tahun membuat terkejut sebuah klinik dokter gigi. Pria tersebut mengalami sakit gigi beberapa hari. Dia hanya mengira giginya akan putus dan berlubang sehingga harus diperiksa di dokter gigi.

POKER ONLINE - Ternyata bukan hanya giginya yang berlubang, namun ditemukan tunas jambu biji yang tumbuh di bagian gigi belakangnya. Melihat kejadian tersebut dokter di klinik tersebut pun kaget akan kejadian langkanh ini.

Sakit Gigi Yang Tak Tertahankan, Lihat Apa Yang Ada Didalam Gigi Pria Ini
Setelah diingat kembali pria tersebut sempat memakan buah jambu biji sebulan yang lalu. Biji itu mungkin tersangkut di sela-sela gigi yang berlubang. Ditambah lagi pria tersebut jarang mwerawat kebersihan giginya sehinggap biji jambu tersebut tumbuh di sana. 

Usia tunas biji jambu itu diperkirakan 10 hari, namun sudah berhasil membuat sang pria cenat-cenut kesakitan. Akhirnya tim dokter sepakat mengangkat bagian itu hingga si pria tidak lagi merasakan sakit.

Setelah kejadian ini, kemungkinan besar si pria akan lebih memperhatikan kesehatan rongga mulut, dan bisa jadi dia trauma makan jambu biji lagi. Untuk para pembaca, selalu pastikan rongga mulut Anda bersih, jangan sampai mengalami kejadian yang sama.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso