BANDAR POKER - Walaupun Sudah Dilarang, Para SPG Ini Tetap Berpakaian Sexy

Walaupun Sudah Dilarang, Para SPG Ini Tetap Berpakaian Sexy

Walaupun Sudah Dilarang, Para SPG Ini Tetap Berpakaian Sexy
INTERQQ
BANDAR POKER - Pada sebuah pameran sepeda dan motor Fair yang ke-26 sebuah perusahaan otomotif Shanghai menghadirkan beberapa SPG yang berpenampilan sangat sexy. SPG tersebut guna menarik para pengunjung untuk melihat produk-produk yang mereka pamerkan.

AGEN POKER - Dengan sudah ada peraturan setiap pameran apapun di larang menggunakan SPG yang berpenampilan SEXY, itu pun tetap dilakukan oleh perusahaan otomotif tersebut.

POKER ONLINE - Terlihat dari Gadis SPG tersebut hanya menggunakan pakaian yang sangat minim untuk melangsungkan pameran otomotif tersebut. untuk bagian atas hanya ditutup dengan kain kecil dan bagian bawah menggunakan rok yang sangat minim.

SPG pada pameran tersebut membuat para pengunjung heboh dan beberapa orang ada yang berfotodengan SPG tersebut. Namun tidak semua dinilai positif oleh pengunjung, ada juga yang mengecap perusahaan otomotif tersbut karena tindakannya yang menyuruh SGP menggunakan pakaian yang begitu minim.

Mereka mengecam panita tersebut karena melakukan pameran yang begitu tidak mendidik. Karena bukan hanya orang dewasa yang berada pada pameran tersebut, anak-anak juga bnyak yang lalu lalang dalam acara tersebut.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso