BANDAR POKER - Ahok Dibebaskan, Juru Bicara FBI Kebingungan

Ahok Dibebaskan, Juru Bicara FBI Kebingungan


Ahok Dibebaskan, Juru Bicara FBI Kebingungan
INTERQQ
BANDAR POKER - Munarman, selaku Juru Bicara FPI bingung bangaimana Ahok bisa bebas dan tidak ditangkap sebagai tersangkah khasus dugaan penistaan agama.

AGEN POKER - Menurut Munarman, jika dilihat dari Pasal 156 a tentang penistaan agama serta Undang-undang Nomor 5 Tahun 1969, yang dijeratkan penyidik, seharusnya Ahok ditahan.

POKER ONLINE - Khasus Ini sangat berbeda dengan Kasus Himpunan Mahasiswa Islam, yang langsung ditahan tanpa bukti yang lengkap pada beberapa waktu yang lalu.

"Baru kali ini ada preseden, hukum ada yang normatif dan praktiknya. Pasal 156a menyebutkan harus ditahan dulu. HMI baru dikumpulkan buktinya baru ditangkap. Kalau mau menjunjung tinggi hukum, enggak boleh ada perbedaan perlakuan. Lima tahun ke atas itu bisa ditahan," katanya.

Maka dari itu, ia menyebut seharusnya Ahok ditahan, jika melihat dari kasus-kasus penistaan agama yang sebelumnya ada. "Tidak boleh ada perbedaan perlakuan. Kejahatan yang diancam hukuman lima tahun atau selebihnya itu bisa ditahan," ujar Munarman.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso