BANDAR POKER - Miris, Bocah Ini Harus Menjadi Kuli Bangunan Demi Sang Ibu

Miris, Bocah Ini Harus Menjadi Kuli Bangunan Demi Sang Ibu

Miris,Bocah Ini Harus Menjadi Kuli Bangunan Demi Sang Ibu
INTERQQ
BANDAR POKER - Pada biasanya jika masih berumur 9 tahun, seharusnya mereka masih menimbah ilmu di bangku sekolahan dan bermain bersama teman-teman di sekolahan. Namun, Berbeda nasibnya dengan bocah satu ini yang tidak dapat menikmati layaknya anak-anak lain seperti biasanya.

AGEN POKER - Bocah ini bernama Yopi asal Malang, Jawa Timur. Di umurnya yang masih terbilang kecil 9 tahun dia harus bekerja membanting tulang sebagai buruh bangunan demi menghidupi ibunya.



Karena sangat kasihan seorang pengguna akun Facebook bernama Supic Smoot di grup komunitas Warga Malang akhirnya dia mengungah kisah yopi yang tangguh dalam kehidupan nya. lantas melihat kisah Yopi yang di unggah membuat viral di media sosial.

"YOPI ..9 tahun.. udah g sekolah lagi banting tulang demi ibu tercinta...admin kalau g berkenan mohon dihapus......," ini yang di tulis Supic dan disertai tiga foto Yopi yang sedang bekerja sebagai buruh bangunan di daerah Kemantren, Klayatan, Malang.



Foto dan komentar yang di unggah Supic pun dibanjiri komentar oleh netizen. Banyak dari komentar netizen untuk mendoakan Yopi di masa depan lebih baik. "semoga dilancarkan kehidupan anak itu," tulis Bayoe di kolom komentar.

Ada juga komentar yang ingin menanyakan keberadaan alamat lengkap Yopi di mana, Dikarenakan mereka ingin langsung memberikan bantuan kepada Yopi demi meringan kan bebannya.


0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso