BANDAR POKER - Miris, Beruang Kutub Ini Merupakan Beruang Yang Paling Kesepian

Miris, Beruang Kutub Ini Merupakan Beruang Yang Paling Kesepian

Miris, Beruang Kutub Ini Merupakan Beruang Yang Paling Kesepian
INTERQQ
BANDAR POKER - Di pusat perbelanjaan Grandview di kota Guangzhou, China hidup seekor beruang yang masih berumur 3 tahun. Beruang kutub tersebut pun di beri nama Pizza, iy pun merupakan beruang kutub yang paling kesepian.

AGEN POKER - Dipusat perbelanjaan sana, Pizza di jadikan sebagai tontonan para tamu yang datang. Karena sangat kesepian, Pizza pun mengundang simpati banyak orang termasuk media sosial.


Sebuah Taman Margasatwa Yorkshine di Doncaster, Inggris telah menawarkan rumah baru bagi Pizza yang memang dikhususkan untuk beruang kutub.

Taman Yorkshine ini memang dibagun sebagai tempat konservasi dan rehabilitas beruang kutub di penangkaran dan alam liar. Pizza sudah tinggal di dalam pusat perbelanjaan itu selama hampir 1 tahun.



Didalam kandang tempat tinggalnya pizza pun tampak sangat depresi karena tidak sesuai dengan habitat aslinya. Dia pun tidak dapat milihat alam bebas dan menghirup udara segar.

Warga setempat yang simpati terhadap beruang tersebut dan memberikan perintah untuk membebaskan beruang dengan cara mengumpulkan 500.000 tanda tangan. Mereka berharap dengan adanya perintah ini Pizza dapat dibebaskan dan hudup dengan beruang lainnya.



0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso