BANDAR POKER - Unik, Pria Ini Memiliki Telinga Di Pergelangan Tangannya

Unik, Pria Ini Memiliki Telinga Di Pergelangan Tangannya

Unik, Pria Ini Memiliki Telinga Di Pergelangan Tangannya
INTERQQ
BANDAR POKER - Mungkin akan sedikit menggelikan ketika kita melihat telinga tumbuh di bagian pergelangan tangan. Seperti yang dialami pria satu ini asal China ketika dia mengalami kecelakaan dan harus kehilangan telinga kanannya.

AGEN POKER - Pria ini cuman di ketahui bermarga Ji, pada saat kecelakaan itu yang membuat dia kehilangan telinganya terpaksa dokter langsung melakukan bedah rekontruksi untuk menanamkan telinganya di pergelangan tangannya.

POKER ONLINE - Dia pun langsung ditangani oleh Dr. Guo di Rumah Sakit Xi'an Jiaotong University, Provinsi Shaanxi, China. Pria tersebut pun langsung dilakukan bedah rekontruksi untuk menumbuhkan telinga baru di tangan Ji dengan menggunakan bagian dari tulang rawan dan tulang rusuk pasien.


Untuk langkah pertama, dokter menanamkan kulit expander di lengan kanan pasien dan kemudian menyuntikan air secara teratur ke daerah untuk membuatnya mengembang.

Langkah kedua, dokter mengambil bagian dari tulang rawan dan tulang rusuk pasien, lalu menanamkannya di bawah kulit yang sudah mengembang tadi.


"Tahap ketiga operasi, untuk mentransplantasikan telinga baru ke kepala Ji, dan akan dilakukan tiga atau empat bulan kemudian,"kata Shu. Dokter juga menjelaskan bahwa Pria tersebut harus menunggu hingga organ-organnya berjalan dengan sempurna kembali.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso