BANDAR POKER - Beginilah Kemasan Kripik Kentang Termahal

Beginilah Kemasan Kripik Kentang Termahal

Beginilah Kemasan Kripik Kentang Termahal
INTERQQ
BANDAR POKER - Keripik kentang sudah merupakan jajanan populer untuk setiap kalangan. Untuk soal harga keripik kentang cukup terbilang terjangkau. Namun, bagaimana jika harga sekeping keripik kentang mencapai ratusan ribu?

AGEN POKER - Disebuah pabrik yang memproduksi keripik kentang asal Swedia ini membuat kripik termahal. Bagaimana tidak, 1 keping keripik kentang ini mencapai 11$ atau setara dengan 142 ribu rupiah.

POKER ONLINE - Dalam satu kotak keripik kentang ini hanya terdapat lima keping keripik kentang dan harga perkotaknya 56$. Cemilan mewah ini tidak bisa sembarang orang membelinya.



Terus, bagaimana bisa keripik ini sangat mahal? keripik kentang ini menggunakan bahan Jamur Matsutake yang hanya tumbuh di hutan pinus Swesia Utara, truffle rumput laut dari perairan sekitar Kepulauan Faroe, bawang yang tumbuh di Kota Leksand dan kentangnya pun adalah kentang yang hanya tumbuh dalam jumlah terbatas.

Jika ingin memesan keripik ini akan dikirimkan dengan paket penjualan eksklusif dan dikemas dengan menggunakan kotak hitam seperti kotak beer yang sangat "high class".

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso