BADNAR POKER - WOW!!!Cantiknya Pramugari di Maskapai Shenzhen Airlines ini

WOW!!!Cantiknya Pramugari di Maskapai Shenzhen Airlines ini

WOW!!!Cantiknya Pramugari di Maskapai Shenzhen Airlines ini
INTERQQ
BANDAR POKER - Ini dia Liu Miaomiao, seorang pramugari asal Shenzhen, Tiongkok, yang baru-baru ini dicap sebagai pramugari tercantik di dunia dalam ajang kompetisi yang diselenggarakan oleh World Air Stewardess Association (WASA).

AGEN POKER - Liu mulai jadi pramugari di maskapai Shenzhen Airlines sejak tahun 2010 setelah melalui serangkaian latihan yang ketat. Selama periode latihan, Liu dan teman-temannya diminta untuk menyeimbangkan mangkuk di atas kepala untuk mengembangkan postur tubuh yang sempurna dan juga menggigit sumpit untuk berlatih senyum yang sempurna.


Berkat keahlian dan semangatnya bekerja sebagai pramugari, Liu pernah dipromosikan menjadi kepala petugas pada tahun 2014 lalu.

Dalam dunia penerbangan Tiongkok yang sibuk, kadang banyak penerbangan yang tertunda. Suatu ketika, penerbangan di Beijing ditunda dan menyebabkan para penumpang marah. Di sinilah peran Liu, di mana ia mampu menenangkan mereka dengan suara dan senyumannya yang indah.


Pada akhir penerbangan, beberapa penumpang bahkan ada yang meminta maaf kepada Liu atas prilaku mereka yang buruk. Dengan cara dia inilah, dia ingin membuat kaum perempuan menjadi pramugari yang baik.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso