BANDAR POKER - STOP Lakukan Ini Saat Sedang Menstruasi

STOP Lakukan Ini Saat Sedang Menstruasi

STOP Lakukan Ini Saat Sedang Menstruasi
INTERQQ
BANDAR POKER - Jika para wanita sedang mengalami menstruasi (haid) banyak larangan yang biasanya mereka belum ketehui. Oleh sebab itu di sini kami akan jelas kan apa yang harus di hindarin saat haid.

AGEN POKER - Karena jika sempat anda para wanita melakukan hal ini dapat membahayakan anda. Bahkan bahaya yang dapat di timbulkan sangat mengerikan yaitu kanker rahim.

1. Dilarang Minum air es, Minuman bersoda, dan Air kelapa
Sebuah riset membuktikan bahwa meninum air es ketika sedang haid dapat menyebabkan darah haid tersisa pada dinding rahim. Setelah 5-10 tahun diam pada dinding rahim, darah kotor tersebut dapat menyebabkan munculnya penyakit kista atau kangker pada rahim.

2. Dilarang Cuci Rambut
Pada saat wanita sedang haid, pori-pori di kepala sedang terbuka. Yang mana jika keramas air akan masuk pada pori-pori lalu terkena angin. Ini akan menyebabkan sakit pada kepala yang berkepanjangan.

3. Dilarang makan Mentimun
Getah yang ada pada mentimun dapat menyebabkan darah haid tersisa pada dinding rahim yang mana akan menyebabkan penyakit yang sama dengan Anda mengkonsumsi air es, yakni kangker rahim.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso