BANDAR POKER - STOP!!Jangan Mengambil Flashdisk Di Jalan, Atau Tidak Ini Akibatnya

STOP!!Jangan Mengambil Flashdisk Di Jalan, Atau Tidak Ini Akibatnya

STOP!!Jangan Mengambil Flashdisk Di Jalan, Atau Tidak Ini Akibatnya
INTERQQ

BANDAR POKER - Flashdisk sudah banyak di gunakan oleh setiap orang utnuk menimpan data-data penting dan mudah dibawa kemana saja. Namun, pernahkah kalian menemukan frashdisk di jalan?

AGEN POKER - Jika perna menemukan flashdisk di jalan pasti kebnyakan orang akan mengambilnya. Karena ingin mengetahui isi dari flashdisk tersebut pasti akan mencobanya di komputer pribadinya sendiri.

POKER ONLINE - Namun, taukah anda itu dapat menyebabkan masalah yang besar bagi anda. Tanpa anda sadarin ternyata isi dalam flashdisk tersebut adalah virus Trojan yang dapat menggangu komputer walau dalam keadaan offline.



Kemungkinan bisa juga dijadikan sebagai alat kejahatan para hacker. Hacker dapat menggunakan trik tersebut untuk membobol data penting yang terdapat pada komputer anda.

Selain menyebarkan virus, ada yang lebih berbahaya lagi, yaitu USB killer. Konsep USB killer yang dikembangkan oleh Dark Purple mampu menghancurkan suatu komputer lewat aliran listrik yang sangat besar yang terkandung di dalam flashdisk.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso