BANDAR POKER - Siswa Ini Nekat Melamar Gurunya Sendiri, Namun Ini Hasilnya.....

Siswa Ini Nekat Melamar Gurunya Sendiri, Namun Ini Hasilnya.....


Siswa Ini Nekat Melamar Gurunya Sendiri, Namun Ini Hasilnya.....
INTERQQ
BANDAR POKER - Aksi nekat siswa SMP di China ini membuat heboh para media sosial. Bagaimana tidak, yang di lamar siswa ini adalah gurunya sendiri. Namun, gurunya tersebut menolaknya mentah-mentah bahkan merusak peralatan yang di bawa siswa tersebut untuk melamar gurunya.

AGEN POKER - Adekan melamar ini pun sempat di abadikan oleh salah seorang siswa dan tersebar luas du jejaring sosial di China. Dalam Video tersebut tampak siswa itu memberikan bunga dan sambil menyatakan cinta kepada gurunya itu tak luput dari alunan musik dari gitar yang di mainkan oleh temannya.

Namun, sayang murid tersebut di tolak mentah-mentah. Penolakan nya itu dikarenakan gurunya tersebut sudah memiliki pacar.

Tidak menyerah begitu saja, siswa tersebut tampak meneluarkan sesuatu dari kantongnya. Ternyata barang tersebut adalah cincin yang ingin di berikan pada gurunya.

Karena kesal dengan tingkah muridnya. guru itu kemudian membanting gitar yang dibawa siswa lainnya, lalu menginjak bunga, dan menendang box speaker. Ia kemudian pergi begitu saja.

Beginilah video yang menunjukkan siswa tersebut melamar gurunya sendiri yang cantik.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso