AGEN POKER - Ditemukan Mayat Didalam Rumah Kosong Yang Terbakar

Ditemukan Mayat Didalam Rumah Kosong Yang Terbakar

Ditemukan Mayat Didalam Rumah Kosong Yang Terbakar
interqq
DOMINO QQ - Disebuah Perumahan Meadowgreen Jl.Bougenvile indah V no.19 Lippo Cikarang Desa Cibatu, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat 6 Mei 2016, sekitar pukul 23.30 WIB terjadi kebakaran. 

POKER ONLINE - Petugas pemadam kebakaran pun segera bergegas ke lokasi kejadian kebakaran tersebut. Dibutuhkan 3 mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan si jago merah tersebut dan memakan waktu lebih kurang satu jam lebih lamanya.

AGEN POKER - Tidak ada korban jiwa dalam kejadian malang tersebut, karena pemilik rumah dan semua keluarganya sedang berlibur. setelah melakukan mengecekan di rumah tersebut hal yang mengejutkan ditemukan. Adanya mayat yang terbakar di dalam lokasi kejadian tersebut. 

Menurut Bambang, salah seorang warga yang memeriksa kejadian itu mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, namun tidak diketahui identitasnya karena seluruh tubuhnya habis terbakar oleh sijago merah terutama dibagian wajahnya.

Ditemukan Mayat Didalam Rumah Kosong Yang TerbakarBambang pun segerah menelepon si pemilik rumah. Menurut pemilik rumah Tommy, Bahwa dirumahnya tidak ada seorang pun yang yang menghuni. Semua karyawan pun diliburkan tuk sementara waktu. Lantas Bambang pun terkejut karena di kejadian lokasi ada ditemukan mayat laki-laki.

Sampai sekarang Mayat laki-laki misterius tersebut masih dalam pengecekan lebih lanjut. Korban juga sudah dibawa ke rumah sakit untuk melakukan visum dan otopsi korban.

Api diketahui oleh tetangga pas di sebelah rumah Tommy. Karena dia takut rumahnya ikut kebakar maka dai menjerit sekeras-kerasnya seperti orang yang lagi histeris. mendengar jeritan tersebut semua warga berbondong-bondong keluar rumah dan melihat apa yang terjadi.

Sebelum kejadian, Tetangga sebelah rumah Tommy mendengar ada sebuah letupan yang cukup keras dari arah rumah Tommy. Sewaktu dia mengecek ternyata rumah Tommy kebakaran.

Tommy pun masih belum mengetahu berapa kerugian yang terjadi dirunahnya tersebut. Karena, mereka sekeluarga masih melanjutkan liburan mereka di puncak.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso