AGEN POKER - Ini Dilakukan Ibu Dan Anak Didalam Mesjid

Ini Dilakukan Ibu Dan Anak Didalam Mesjid

Ini Dilakukan Ibu Dan Anak Didalam Mesjid
INTERQQ
DOMINO QQ - Uang bukanlah segalanya, Namun segalanya butuh uang. Ketika seseorang yang sedang buntuh pikirannya dalam hal uang, maka mereka bisa melakukan apa saja demi mendapatkan uang.

POKER ONLINE - Inilah yang terjadi di sebuah kota kecil, Lampung Timur. Seorang ibu dan anak ketahuan mencuri kotak Infaq didalam mesjid. Mereka melakukan aksi kejahatan ini di saat semua para jemaat sedang mamulai Shalat.

AGEN POKER - Setelah mereka berhasil mengambil kotak Infaqnya, ternyata aksi mereka terpergok oleh satpam yang biasanya menjaga menjid tersebut. Alhasil satpam langsung menangkap tersangka.

Kedua tersangka itu berinisial IR (52) dan RA (20). Mereka terpaksa melakukan aksi kejahatan itu dikarenakan mereka kelaparan dan tidak mempunyai uang sedikitpun. Terpaksa Petugas Polresta Bandar Lampung menahan kedua tersangka yang mencuri uang di kotak infaq.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung Komisaris Dery Agung Wijaya mengatakan, ibu anak ini mencuri di Masjid Al Muslimin Jalan Way Sekampung, Pahoman. " Mereka menggunakan gunting dan tang untuk mencongkel gembok kotak infaq," Ujar Dery, Senin (9/5/2016).

Uang yang ada di dalam kotak infaq memang tidak terlalu banyak jumlahnya. "Hanya Rp 60 ribu rupiah," Ujar Dery. Barang bukti yang ada pada tersangka pada saat pemeriksaan berupa uang tunai sebesar Rp 60 ribu, Gunting dan tang.

Info: Beginilah nasib seseorang yang terbilang kesusahan dalam hal materi, sehingga mereka berani berbuat apa saja demi melangsungkan hidup mereka. Berpikir sejenak sebelum melakukan sesuatu hal.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso