AGEN POKER - Ternyata Seperti Ini Wangi Sperma Normal

Ternyata Seperti Ini Wangi Sperma Normal

Ternyata Seperti Ini Wangi Sperma Normal
INTERQQ
DOMINO QQ - Kebanyakan wanita Penasaran akan Aroma Sperma seperti apa yang dikeluarkan pria saat melakukan seksual, bahkan Laki-laki juga penasaran akan Aromanya seperti apa. Ternyata aroma normal sperma seperti wangi bunga Akasia.

POKER ONLINE - Banyak juga orang mengatakan aroma sperma seperti aroma pandan, namun jika di lakukan tes agak kemiripan aroma bunga akasia. Tapi, tidak sewangi bunga namun agak kemiripan aromanya. Seperti yang dikatakan Zoya Amirin, Pakar Seksolog.

AGEN POKER - Untuk menghasilkan aroma sperma normal, relatif wangi, Zoya mengiyakan konsumsi nanas bisa membantu. Asalkan konsumsi nanas dilakukan tiga kali seminggu. Bila sudah seminggu mengonsumsi nanas sudah terlihat hasilnya dan paling bagus sesudah sebulan. Namun tidak bisa siang ini makan banyak nanas, lalu nanti malam saat berhubungan seksual aroma sperma jadi wangi.

Jika pria yang mengkonsumsi kopi maka aroma sperma dapat berubah. "Kopi yang di minum pria dapat menghasilkan sperma lebih tengik, apalagi jika mengkonsumsi bukan kopi premium,"Ujar Zoya.

Dibaca juga: Si Tampan Dan Kekar Penjual Dendeng

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso