BANDAR POKER - Pernikahan Mereka Dikecam Banyak Orang Karena Ini

Pernikahan Mereka Dikecam Banyak Orang Karena Ini

Pernikahan Mereka Dikecam Banyak Orang Karena Ini
INTERQQ
BANDAR POKER - Jika sudah namanya cinta, sebesar apapun halangan dan rintangannya akan tetap dilewati dan cinta pun tidak mengenal usia, harta maupun fisik. Inilah yang terjadi antara kedua pasangan berikut ini.

AGEN POKER - Tan Wanping (23) dan Li Liangyou (46) bertekat unutk menikah padahal mereka barusaja kenalan selama kurang lebih dua bulan. Pertemuan mereka berdua berawal dari kompetisi bersepeda di November tahun 2015 lalu. Saat itu Li terjatuh dari sepedanya dan kakinya mengalami cederah patah tulang. Tan pun kemudian langsung membawa Li ke rumah sakit.

Pernikahan Mereka Dikecam Banyak Orang Karena Ini


POKER ONLINE - Selama Li dirawat di rumah sakit, Tan pun sering menjenguk dan melihat keadaan Li. Dari sini lah mulai kisah cinta mereka berdua. Mereka berdua mengaku memiliki banyak kesamaan dan di mata Li, Tan adalah sorang pria yang dewasa dan penuh tanggung jawab walaupun di usianya yang masih terbilang muda.

DOMINO QQ - memutuskan untuk menikah pada tanggal 5 Januari 2016. Dengan perbedaan usia 23 tahun, pernikahan Tan dan Li pun di tentang oleh kedua pihak keluarga. Khususnya dari pihak Tan. Bahkan Ibu Tan terang-terangan bertanya pada Tan, "Apakah kamu nggak ingin punya anak?" Sementara Ayah Tan sampai pergi ke kantor tempat bekerja Li, berharap Li mau putus hubungan dengan Tan.

Pernikahan Mereka Dikecam Banyak Orang Karena Ini


Tak hanya dari keluarga, bahkan ada teman yang menentang pernikahan mereka. Seorang teman pecinta olahraga bersepeda sampai membuat puisi yang bernada sarkas tentang Li dan Tan. Wah, tak terbayang bagaimana ya rasanya jadi bahan cibiran seperti itu.

Banyak masalah yang mereka hadapi dalam pernikahan mereka berdua. Berawal dari masalah yang terbesar yaitu restu dari kedua pihak keluarga dan juga seorang anak. Tan sendiri masih belum sepenuhnya yakin ingin memiliki seorang anak. Sedangkan Li sendiri memiliki seorang Putra yang seumuran Tan dari mantan suaminya. namun mereka masih akur saat ini.

Pernikahan Mereka Dikecam Banyak Orang Karena Ini


Setelah menikah dengan Tan, Li makin jarang pergi ke salon dan tak terlalu memperhatikan penampilannya lagi. Tapi banyak orang yang melihat Li awet muda. Selain itu, keduanya juga masih sering bersepeda bersama.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso