BANDAR POKER - 7 Wanita Cantik Dan Muda Berprofesi Sebagai Politikus

7 Wanita Cantik Dan Muda Berprofesi Sebagai Politikus


BANDAR POKER - Siapa saja Berhak ikut serta dalam dunia politik. Siapa Saja berhak menjadi anggota dewan, pengurus partai, sampai ingin menjadi pejabat. Sekarang wanita juga banyak yang ingin terjun dalam dunia politik, namun tidak sebanyak para pria yang ada dalam politikus sekarang.

Walaupun demikian, tidak membuat 7 wanita ini putus asa bahkan mereka sangat WAW dalam dunia politik. Inilah 7 wanita cantik yang terjun dalam dunia politik.


AGEN POKER - Vanja Hadzovic
Tak hanya dikenal sebagai politisi di Serbia, Hadzovic juga sempat membuat heboh saat foto-foto seksinya tersebar. Dia memang dikenal gemar berpakaian seksi, namun dia juga memiliki kecerdasan yang memikat banyak orang. Di usianya yang ke 27 tahun, Headzovic berhasil menyisihkan banyak saingannya dan menjadi seorang penasehat di kementerian luar negeri Serbia.





POKER ONLINE - Eva Kaili
Yunani dikenal memiliki dewa dan dewi cantik. Jika Anda memandang wajah Eva Kaili, itu nampak bukan mitos. Kecantikan Kaili sangat tersohor di negeri itu. Sebelum menjadi politisi, perempuan 35 tahun ini berprofesi pembawa acara di televisi lokal. Kaili terjun ke dunia politik Yunani lima tahun lalu. Dia langsung menyita perhatian sebab kecantikan dan kecerdasannya. Dia salah satu politisi kuat di negara itu.





Michela Vittoria Brambilla
Michela terpilih pada tahun 2009 sebagai menteri kebudayaan dan pariwisata Italia. Tak hanya itu, Dia juga dikenal sebagai pengusaha sukses di Italia, bahkan diusianya yang masih muda. Dengan wajahnya yang cantik membuat dia semakin populer di Italia.





Luciana Leoni
Luciana Leon merupakan politikus asal Peru dan menjadi politikus paling muda sepanjang sejarah parlemen Peru. Awalnya Leon direkrut hanya untuk menarik simpatisan anak muda bagi partainya. Namun tidak disangka ternyata kecerdasan Leon membuatnya menjadi politisi diperhitungkan.




Yuri Fujikawa
Yuri Fujikawa disebut-sebut memiliki keindahan sempurna sebagai perempuan. Sebelum terjun ke dunia politik, Yuri menekuni dunia model. Dengan modal paras cantik sebagai seorang model, menjadikan Yuri masuk daftar sebagai politikus paling seksi dan cantik.




Julia Bonk
Muda, cantik, ahli politik, jika ada wanita dengan kombinasi seperti ini maka tidak lain adalah Julia Bonk tersangkanya. Julia memang masih sangat muda ketika pertama kali ikut pemilihan yakni di umur 18 tahun. Tapi kemampuannya diakui banyak orang. Kini si cantik tersebut tergabung dalam parlemen Lantag of Saxony. Meskipun masih sangat muda, tapi wajah Julia menampakkan kedewasaan sempurna. Mungkin akan banyak orang tertipu dengan umurnya kalau tak membaca biografi si gadis cantik ini.





Alina Kabaeva
Peringkat wahid ditempati Alina Kabaeva asal Rusia. Sebelum terjun ke dunia politik dia atlet senam kebanggaan Negara Beruang Merah itu. Perempuan 29 tahun ini olahragawati berprestasi dan pernah menyumbangkan medali bagi Rusia di kejuaraan senam Internasional. Kabaeva pensiun jadi pesenam pada 2007. Tahun sama itulah dia mulai mencicipi dunia politik dan terjun menjadi anggota parlemen pendukung Presiden Rusia Vladimir Putin. Saking cantiknya selentingan beredar Putin hendak meninggalkan istrinya dan menikahi Kabaeva, tapi kabar burung ini disangkal keduanya.



0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso