AGEN POKER - Heboh!!!Kisah Dibalik Gadis Polwan Yang Imut ini....

Heboh!!!Kisah Dibalik Gadis Polwan Yang Imut ini....

Heboh!!!Kisah Dibalik Gadis Polwan Yang Imut ini....
INTERQQ


DOMINO QQ - Dikepolisian Negara China, Polwan cantik dan imut ini menghebokan nettizen. Polwan ini mengunggah foto selfienya di sosial media dengan mengenakan celana yang sangat pendek. Sehingga ramai dibicarakan oleh manyarakat pengguna internet di China.

POKER ONLINE - Akibat foto selfienya yang begitu sexy dan hot, gadis polwan ini diberhentikan dalam kesatuan kepolisian. Foto ini tersebar dengan cepatdi media sosial.

AGEN POKER - Banyak netizen mengkritik tentang foto polwan ini karena menggunakan celana sangat pendek. "Anda tidak bisa memakai seragam polisi dan mengunggah foto semacam ini di internet," tulis seorang netizen.

The Paper melaporkan bahwa Public Security Bureau of Dandong di provinsi Liaoning telah mengkonfirmasi wanita bercelana sangat pendek merupakan salah satu petugas tambahan mereka. Wanita itu kini sudah dipecat karena telah mempermalukan departemen terkait foto narsisnya yang vulgar.

Dari sebuah foto ini Mahasiswa masa depan harus ditingkatkan kedisiplinannya agar tidak terulang kejadian seperti ini. Akibatnya nama baik sekolah tercoreng." tulis Dandong Police Academy.

Setelah kejadian ini, Gadis itu menghapus semua foto-fotonya yan ada di media sosial.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso