BANDAR POKER - Ini Dia Tarjan Yang Hidup 41 Tahun Didalam Hutan

Ini Dia Tarjan Yang Hidup 41 Tahun Didalam Hutan

Ini Dia Tarjan Yang Hidup 41 Tahun Didalam Hutan
INTERQQ
BANDAR POKER - Ho Van Lang Yang sekarang berusia 44 tahun dan hidup bersama sang ayahnya bernama Ho Van Thanh selama 41 tahun hidup di dalam hutan. Dalam kehidupannya di dalam hutan mereka sama sekali tidak perna berinteraksi dengan manusia lain.

AGEN POKER - Sejak umur 2 tahun Ho Van Lang sudah di ajak ayahnya tinggal di hutan di karenakan untuk menghindari perang Vietnam. Ibu dan beberapa anak lainnya sudah meniggal akibat ledakan tambang.  Akibat kejadian itu Ayahnya pun shock dan langsung membawa Ho Van Lang bersembunyi di hutan.

POKER ONLINE - Di dalam hutan, Sang ayah mengajarkan Ho Van Lang kehidupan baru. Dia mengajarkan Cara berburu, beradaptasi, dan cara bertahan hidup di dalam hutan. Untuk pakaian mereka hanya mengenakan pakaiaan sederhana yang terbuat dari kulit kayu dan kulit kelelawar.

Ini Dia Tarjan Yang Hidup 41 Tahun Didalam Hutan

Untuk bertahan hidup kesehariam mereka memakan buah-buahan, daun-daun, dan hasil berburu. Selama di hutan Ho Van Lang juga tak perna mengenal wanita atau orang lain oleh sang ayah.

Dua tahun laludia di temukan oleh para pemburu yang sedang berburu di hutan tempat dia tinggal. Para pemburu tersebut pun langsung melaporkan keadaanya oleh pemerintah setempat. Mereka langsung dibawa ke sebua dusun Tra Kem, Vietnam.

Setelah mereka kembali, mereka juga harus hidup seperti manusia biasa lainnya dan beradaptasi di kehidupannya yang baru. Setelah sudah mulai beradaptasi dengan kehidupan yang baru, sesekali mereka kembali ke hutan dan melihat rumah tinggal mereka yang dulu hanya seluas 5 meter persegi.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso