BANDAR POKER - Ngakak, Rumah Warga Ini Berada di Tengah-Tengah Perbatasan Indonesia dan Malaysia

Ngakak, Rumah Warga Ini Berada di Tengah-Tengah Perbatasan Indonesia dan Malaysia

INTERQQ
BANDAR POKER - Mapangara (50) dan keluarganya mengalami hal yang dilematis, bagaimana tidak, rumah kediaman mereka sebagian berada di wilayah Indonesia dan bagian lainnya berada di wilayah Malaysia. Ruang tamu berada di atas tanah Indonesia sedangkan dapur ada di tanah Malaysia.

AGEN POKER - Rumah yang ditinggali Mapangara dan keluarganya sealam 16 tahun "terbelah" karena berada pada batas antar negara. Dalam perbatasan biasa di sebut Patok dan warga biasanya menyebut patok 3. Jika di tarik garis dari setiap matok makan memang sebagian rumah Mapangara masuk dalam wilayah Malaysia.

POKER ONLINE - Rumah yang mereka tempati dulunya adalah kantor. "Bapak angkat saya masih ada sekarang di Malaysia. Dulu rumah ini, atas untuk kantor, bawah untuk menampung kokoa. Sampai di luar situ kalau penuh," ujarnya.

Rumah yang ditempati keluarga warga negara Indonesia ini hanya berukuran 3x6 meter dengan dua kamar dan satu ruang yang difungsikan sebagai dapur, kamar mandi dan ruang keluarga. Terbilang sangat sempit namun begitulah tanah tempat tinggal yang mereka miliki.

Membingungkan bukan jika kediaman kalian berada di antara perbatasan dua negara.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso