BANDAR POKER - Miris, Perbedaan Gaji Buruh China Dan Pekerja Lokal

Miris, Perbedaan Gaji Buruh China Dan Pekerja Lokal

Miris, Perbedaan Gaji Buruh China Dan Pekerja Lokal
INTERQQ
BANDAR POKER - Pekerja lokal dianggap rendah di negara sendiri. Hal itulah yang terjadi di sebuah pabrik semen di Pulo Ampel, Kabupaten Serang, Banten. Bagaimana tidak

AGEN POKER - Fakta miris ini mulai terungkap ketika Subdit I Indag Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Banten mengamankan 70 warga Tiongkok yang bekerja di perusahan semen tersebut pada 1 Agustus 2016.

POKER ONLINE - Mereka diamankan lantaran tidak memiliki surat ketenagakerjaan resmi yang dikeluarkan dari kantor imigrasi. 70 buruh asal Tiongkok itu merupakan bagian dari 500 pekerja Tiongok yang bekerja di pabrik semen tersebut.

Kombes Nurullah mengatakan bahwa selain tidak memiliki dokumen resmi, mereka juga ditangkap lantaran keberadaan pekerja ilegal ini sudah meresahkan masyarakat sekitar.

Dari pengakuan 70 pekerja ilegal kepada penyidik, mereka rata-rata digaji oleh perusahaan yang mempekerjakan mereka sebagai buruh kasar sebesar Rp 15 juta per bulan. Mirisnya lagi, buruh lokal yang juga bekerja sebagai buruh kasar di perusahaan tersebut hanya mendapat gaji Rp 2 juta per bulan.

Kepolisian akan memanggil pihak perusahaan yang telah mempekerjakan pekerja Tiongkok ilegal ini. Setidaknya, pemilik perusahaan bisa dijatuhi hukuman 4 tahun penjara karena telah mempekerjakan warga Tiongkok secara ilegal.

Miris bukan, kalah di negeri sendiri, apalagi di negeri orang lain!

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso