BANDAR POKER - Miris, Wanita Ini Dihajar Sampai Babak Belur

Miris, Wanita Ini Dihajar Sampai Babak Belur

Miris, Wanita Ini Dihajar Sampai Babak Belur
INTERQQ
BANDAR POKER - Ini terjadi pada Hari Valentine China, ada satu pasangan di luar sana yang kurang bahagia. Namun dari video lain terlihat seorang wanita diserang oleh geng wanita.

AGEN POKER - Dalam video tersebut, massa mengepung dan memukuli wanita tersebut, yang sedang berbaring di tanah dan menangis. Mereka kemudian memukulnya di bagian belakang, berusaha untuk menjambak dan bahkan mencoba untuk mencekiknya. Dibagian paha wanita 'itu terlihat bengkak, tetapi kelompok tersebut tetap memukulinya. Mereka menamparnya beberapa kali sebelum meninggalkan. Di latar belakang, anak muda dapat didengar mempertanyakan mengapa mereka memukuli wanita itu. 

POKER ONLINE - Kejadian ini bukan hal yang baru dan telah mengejutkan lazim dalam satu bulan terakhir. Dua minggu yang lalu, seorang pria dan selingkuhannya sedang liburan. Mereka hancur ketika istrinya memutuskan untuk menhancurkan partai mereka. istri lainnya terpaksa mempermalukan publik dengan menelanjanginnya dan menamparnya yang diduga selingkuhannya.




0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso