BANDAR POKER - Kecelakaan Maut Setengah Badan Korban Sangkut di Kaca Mobil

Kecelakaan Maut Setengah Badan Korban Sangkut di Kaca Mobil

Kecelakaan Maut Setengah Badan Korban Sangkut di Kaca Mobil
INTERQQ
BANDAR POKER - Aduh! Jadi, tampaknya pria pada gambar di atas baik-baik saja dan berakhir setengah badannya menembus kaca depan bus setelah terjadi kecelakaan di lalu lintas.

AGEN POKER - Menurut berita CCTV, kejadian aneh ini terjadi pada bus di kota Suihua, provinsi Heilongjiang kemarin pagi. Penumpang di bus mengatakan kepada wartawan bahwa pria tersebut menyerbu langsung ke kaca bus depan dua kali saat bus berada di jalan. Pada kedua kalinya, entah bagaimana ia berhasil memecahkan langsung melalui kaca.

POKER ONLINE - Setelah itu ia terjebak, dengan setengah tubuhnya di dalam bus dan setengah di luar. Sementara itu, pecahan kaca bergerigi kaca itu mencuat ke dia, menyebabkan dia kehilangan darah cukup banyak. Beberapa penumpang mencoba untuk membantu dia keluar, tapi tidak bisa berbuat apa-apa.

Kecelakaan Maut Setengah Badan Korban Sangkut di Kaca Mobil

Mereka kemudian menelepon polisi untuk meminta bantuan. Penyelamat tiba dengan cepat dan entah bagaimana berhasil mengeluarkan pria tersebut dari kaca depan. Ia dikirim ke rumah sakit terdekat. Hebatnya, ia hanya menderita luka dan memar.

Alasan mengapa pria itu memutuskan untuk menabrakkan dirinya melalui kaca depan belum diketahui. Polisi mengatakan bahwa mereka sedang menyelidiki apakah ia memiliki sejarah penyakit mental.

1 comments:

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso