BANDAR POKER - Miris, Ayah Tanpa Kaki Tetap Berusaha Mencari Nafkah Demi Anaknya

Miris, Ayah Tanpa Kaki Tetap Berusaha Mencari Nafkah Demi Anaknya

Miris, Ayah Tanpa Kaki Tetap Berusaha Mencari Nafkah Demi Anaknya
INTERQQ
BANDAR POKER - Sudah menjadi tugas seorang ayah membiayai hidup keluarganya. Apapun akan dilakukan seorang ayah demi menghidupi anak-anaknya, walaupun itu harus berjalan tanpa kaki sambil memikul beban yang berat.

AGEN POKER - Seperti yang dilakukan ayah tanpa kaki ini yang rela melakukan pekerjaan berat demi menghidup keempat anaknya. Dikutip dari Elitereaders, pria luar biasa itu diketahui berasal dari Filipina tapi tidak diketahui siapa namanya.

POKER ONLINE - Fotonya sedang bekerja pertama kali diunggah ke Facebook dan berhasil membuat puluhan ribu netizen terharu. Sejauh ini, fotonya telah mendapat like lebih dari 33 ribu kali dan telah dibagikan lebih dari 86 ribu kali.

Dalam foto tersebut, dia terlihat berjalan dengan menggunakan tongkat sambil memikul karung yang berat di pundaknya. Semua itu dilakukannya hanya demi keempat anaknya.

Begitulah perjuangan seorang ayah demi anaknya. Walau tidak punya kaki, Bapak ini tidak peduli harus kecapean dan berjalan dengan menggunakan tongkat hanya demi anaknya

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso