BADAR POKER - Karena Ini Orang Indonesia Selalu Tidak Tepat Waktu

Karena Ini Orang Indonesia Selalu Tidak Tepat Waktu

Karena Ini Orang Indonesia Selalu Tidak Tepat Waktu
INTERQQ
BANDAR POKER - Datang tidak tepat waktu sudah hal yang mendarah daging pada setiap orang Indonesia. Kenapa setiap orang susah untuk tepat waktu atas perkataannya? Sehingga buadaya terlambat (ngaret) sudah menjadi trdisi orang Indonesia.

AGEN POKER - Banyak alasan yang dikatakan sebagai pelindung untuk dari keterlambatan kita. Contohnya macet, telat bangun, membuat hal lain terlebih dahulu, dan sebainya

POKER ONLINE - Inilah beberapa alasan yang mungkin dipikirkan orang indonesia mengapa mereka bisa menjadi telat. Karena memiliki pikiran tersebut sehingga senjadi kebiasaan sehari-hari.

1. Berpikir bahwa "yang lain juga akan telat"
Hal ini sudah menjadi mindset orang indonesia. Bukan karena mereka tak ingin datang tepat waktu, tapi mereka malas untuk menunggu orang lain. Kebiasaan tidak mau menunggu orang inilah yang membuat kita terlambat.

2. Berpikir bahwa "jika telat akan di tunggu"
Karena mempunyai pikiran seperti inilah yang membuat kita sering terlambat. Apalagi sudah berjanji sebelumnya, tentu yang telat tidak akan di tinggal bukan? Apalagi jika si penunggu memiliki pemikiran jika di tiggal "ga enak" sehigga membuat si telat merasa enak dan kebiasaan.

3. Dikatain saat datang terlalu cepat
Saat kita datang terlalu awal terkadang ada beberapa yang mengejek kita misalnya disebut tukang bersih-bersih atau cleaning service hingga disebut satpam. Budaya inilah yang membuat orang malas datang lebih awal karena tak ingin diejek.

4. Jika kita tepat waktu maka kita yang menunggu
Karena kita tepat waktu ada yang membuat kita kecewa yaitu teman atau orang lain datang terlambat. jika sekali-sekali menungga tidak masalah, tapi jika kita yang menunggu terus akan membuat kita kapok akan datang tepat waktu lagi.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso