BANDAR POKER - Tragis, Karena Bermain-Main Seorang Bocah Jatuh Dari Ketinggian 3 Meter

Miris, Karena Bermain-Main Seorang Bocah Jatuh Dari Ketinggian 3 Meter

Miris, Karena Bermain-Main Seorang Bocah Jatuh Dari Ketinggian 3 Meter
INTERQQ
BANDAR POKER - Sebuah keluarga kini sedang berduka atas tragedi yang menimpa anaknya. Pasalnya keluarga tersebut sedang menikmati akhir pekan di sebuah pusat perbelanjaan Kompleks Bukit Jambul, Malaysia. Namun siapa sangkah putrinya yang berusia tiga tahun terjatuh dari eskalator.

AGEN POKER - Peristiwa ini terjadi pada hari minggu lalu sekitar pukul 18.30 waktu setempat. Menurut warga sekitar sebelum peristiwa ini terjadi bocah tersebut sedang di gendong oleh ayahnya dengan posisi digendong di bagian pundak ayahnya.

POKER ONLINE - Kejadian pun tidak terekam oleh CCTV sepenuhnya namun, menurut laporan yang ada bocah ini terjatuh ketika ayahnya sedang menengadahkan kepalanya sehingga bocah tersebut jatuh dari ketinggian tiga meter dari eskalator.

Korban ini mengalami luka retak pada tulang tengkorak selain itu, juga mengalami pendarahan dalam dan keadaan bocah tersebut masih keritis di rumah sakit penang.

Peristiwa ini pun di tindaklanjutkan oleh polisi setempat untuk mempertanggungjawabkan insiden ini. Ayah bocah tersebut pun menjadi pelaku utama dari kecelakaan ini. Dia pun akan dikenakan saksi pidana penjara selama 10 tahun dan atau di denda sebesar 10.000 ringgit setara dengan 31 juta.

Berikut video yang memperlihatkan insiden tersebut: 

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso