BANDAR POKER - Bermaksud Hanya Ingin Bermain-Main, Namun Akibatnya Fatal

Bermaksud Hanya Ingin Bermain-Main, Namun Akibatnya Fatal

Bermaksud Hanya Ingin Bermain-Main, Namun Akibatnya Fatal
INTERQQ
BANDAR POKER - Jika bermain dengan sang buah hati hendaklah berhati-hati. Jangan sampai jika sudah kejadian namun tidak dapat kamu sesali kembali.

AGEN POKER - Sama seperti kejadian yang menimpa seorang bocah asal China ini. Kejadian ini berawal ketika bocah berumur lebih kurang empat tahun ini sedang bermain dengan ayahnya. Namun, nasib malang menimpa bocah tersebut ketika sang anak berjalan di belakang ayahnya sambil berpegangan tangan dari belakang.

POKER ONLINE - Terlihat dari CCTV supermarket, Sang ayah menarik tangan anaknya dari depan dan sementara itu anaknya menarik ayahnya ke belakang. Karena kehilangan keseimbangan sayng ayah pun jatuh kebelakang dam menimpa tepat di bagian leher anaknya.

Ketika terjatuh, Ayahnya pun segera berdiri dan terlihat seorang wanita di belakangnya membantu menolong anaknya. Setelah itu anaknya tak sadarkan diri dan langsung segera di bawa ke rumah sakit terdekat.

Nasib anak itu tidak diketahui secara pasti, tapi menurut laporan media setempat, seperti dilansir mirror.co.uk, anak itu dikabarkan meninggal dunia di rumah sakit karena mengalami patah leher.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso