BANDAR POKER - Ini Yang Terjadi Pada Pria Ini Akibat Makan Cabai Terpedas

Ini Yang Terjadi Pada Pria Ini Akibat Makan Cabai Terpedas 

Ini Yang Terjadi Pada Pria Ini Akibat Makan Cabai Terpedas
INTERQQ
BANDAR POKER - Menurut berita di Amerika, Seorang pria asal Amerika 47 tahun harus di larikan ke rumah sakit. Pria tersebut mengalami kejang-kejang ketika memakan cabai terbesar di dunia.

AGEN POKER - Pria ini memakan cabai setan atau biasa di sebut Bhut Jolokia. Namun, dia mengkonsumsinya dalam bentuk sudah dihaluskan dan di campurkan dalam saus burger dalam kontes makanan.

POKER ONLINE - Cabai ini merupakan persilangan Capsicum chinense dan Capsicum frutescens atau cabai rawit. Cabai yang banyak ditanam di sekitar India ini pernah tercatat menjadi cabai terpedas di dunia dalam Guinness World Records di tahun 2007 lalu.

Sesudah dilarikan ke rumah sakit dokter pun segera melakukan scan di bagian tubuh pria tersebut. Dokterpun terkejut ketika melihat adanya lubang, cairan dan makanan yang masuk dalam jaringan tubuh pria tersebut.

Dokter pun segera melakukan operasi pada pria tersebut dan terlihat lubang sekitar 2,5 cm sebelah kiri leher pria tersebut. Karena lubang tepat dileher membuat pria itu sesak napas dan langsung diberikan tabung pernapasan selama 14 hari hingga kondisinya membaik.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso