BANDAR POKER - Miris, Wanita Ini Salah Mengirim Pulsa Sebesar 1,3 Juta

Miris, Wanita Ini Salah Mengirim Pulsa Sebesar 1,3 Juta

Miris, Wanita Ini Salah Mengirim Pulsa Sebesar 1,3 Juta
INTERQQ
BANDAR POKER - Banyak cara penipu melakukan aksi penipunnnya salah satunya adalah mengaku sebagai keluarga atau kerabatnya untuk meminta pertolongan melalui pesan teks. Seperti yang dialami wanita satu ini.

AGEN POKER - Wanita tersebut membeli pulsa di sebuah minimarket alfamart sebanyak 1,3 juta dengan nominal yang berbeda hingga jumlahnya mencapai 1,3 juta. Pulsa yang di beli sebanyak itu karena kakaknya yang menyuruh dia untuk membelikan pulsa dengan nominal yang di sebutkan sebanyak 1,3 juta.

POKER ONLINE - Karena pulsa semua sudah terkirim maka pihak kasir alfamart pun menagih biaya pulsa yang di beli wanita tersebut. Wanita tersebut pun mengatakan akan membayar dengan alasan menunggu temannya datang.



Pihak alfamart pun sudah menunggu lama dan wanita tersebut pun tak kunjung membayar. Akhirnya pihak alfamar menahan motor wanita tersbut.

Setelah menunggu sekitar 15, wanita tersebut pun tiba-tiba menangis histeris dan baru mengetahui bahwa dia sudah ditipu oleh orang yang sudah mengaku sebagai kakaknya yang tinggal di Surabaya.

Dengan kata lain, wanita itu sudah mengisikan pulsa pada penipu sebesar 1,3 juta. Semoga pengalaman wanita ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso