BANDAR POKER - Ini Dia Bayi Yang Terlahir Dengan Dua Wajah

Ini Dia Bayi Yang Terlahir Dengan Dua Wajah

Ini Dia Bayi Yang Terlahir Dengan Dua Wajah
INTERQQ
BANDAR POKER - Bagi seorang ibu saat melahirkan jika mengetehui anaknya lahir dengan cacat pasti akan sangat sedih. Seperti yang dirasakan ibu asal Cina bernama Yi Xilian ini, bayi nya lahir dengan kondisi cacat pada wajah yang tidak biasanya.

AGEN POKER - Karena lahir dengan cacat wajah, anak Yi, tampak seperti berwajah dua. Anaknya yang bernama Kangkang pun mengalami cacat wajah yang di sebut sumbing melintang dan terlihat seperti memakai topeng.


Semasa kehamilannya Yi melakukan tes ultrasound namun tidak ada tanda-tanda kelainan dalam kandungan Yi. Semuanya berjalan normal sampai semuanya berubah ketika Yi melahirkan dan harus menerima kenyataan pahit.


Sumbing yang di derita Kangkang disebabkan karena tulang wajah dan otot terpisah dari telinga kiri sampai telinga kanan. Namun, sumbing yang di derita Kangkang dapat di sembuhkan melalui operasi. Akan tetapi, operasi tersebut membutuhkan biaya yang cukup besar dan Yi pun tidak dapat membayarnya.

Kangkang pun berusaha menjalanin hidupnya dengan keadaan yang begitu. untuk saat ini belum ada efek samping yang di alami akibat sumbing yand diderita Kangkang.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso