BANDAR POKER - Ini Alasan Mengapa Harus Teliti Memilih Wanita Yang Ingin Dinikahi

Ini Alasan Mengapa Harus Teliti Memilih Wanita Yang Ingin Dinikahi

Ini Alasan Mengapa Harus Teliti Memilih Wanita Yang Ingin Dinikahi
INTERQQ
BANDAR POKER - Jika mendengan kata jodoh pada umumnya orang akan mengatakan "jodoh di tangan Tuhan". Namun sebagai laki-laki kita juga harus teliti dalam memilih pasangan hidup. Ada beberapa hal yang harus kita ketahui dalam memilih pasangan kita.

AGEN POKER - Untuk para lelaki, kita harus tau bagaimana calon istri yang baik untuk dijadikan calon istri. Jangan menikah hanya karena cantik namun tidak melihat kepribadian dan perilakunya sehari-hari.

POKER ONLINE - Jika kepribadian calon istri anda buruk dapat bertampak buruk kedepannya dalam keluarga anda. bukan hanya antar pasangan yang akan dirugikan, namun anak anda juga akan dirugikan.

Inilah beberapa tipe wanita yang harus kamu ketahui sebelum anda memilihnya untuk menjadi pasangan hidup anda.

1. Keras Kepala


Wanita yang keras kepala sangat susah memnerima pendapat dari orang lain bahkan pendapat dari suaminya pun mungkin bisa diabaikan. Wanita keras kepala tidak mau mengakui bahwa dirinya salah meskipun benar-benar melakukan kesalahan. Namun terkadang kita perna mendengar pepatah mengatakan "wanita selalu benar".

2. Telalu Banyak Mengkritik


Ada perbedaan antara wanita yang benar-benar ingin membuat Anda jadi lebih baik dengan wanita yang terlalu banyak mengkritik. Jika calon istri Anda seperti ini, sebaiknya tinggalkan saja karena mereka cenderung menilai negatif hal-hal yang Anda lakukan.

3. Terlalu Mengekang


Tipe wanita yang satu ini selalu menyuruh Anda semaunya seolah-olah Anda adalah pembantunya. Wanita seperti ini akan membuat Anda seolah-olah tidak memiliki kehidupan, dan tentunya Anda akan kelelahan. Sebaiknya tinggalkan saja deh!

4. Mata Duitan


Untuk hal ini tidak usah dibahas lagi, karena setiap wanita menyukai materi. Namun bagi mereka yang benar-benar hanya mencintai harta anda bukan diri anda sebaiknya ditinggalkan saja. Masih mending jika anda kaya, jika pas-pasan saja?

6. Wanita Club


Pada umumnya jika mendengar tentang anak club pasti identik dengan hal yang negatif. Jika calon istri anda orang club sebaiknya dipikirkan kembali. Karena, dipastikan keluarga anda akan membicarakan kehidupan calon istri anda dan mungkin akan menjadi perbincangan keluarga.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso