Pria Ini Menderita Penyakit Aneh Yang Mukanya Berubah Seperti Alien

Pria Ini Menderita Penyakit Aneh Yang Mukanya Berubah Seperti Alien

Pria Ini Menderita Penyakit Aneh Yang Mukanya Berubah Seperti Alien
INTERQQ
BANDAR POKER - Seorang pria China mengalami penyakit yang sangat aneh, yang membuat mukanya mirip seperti alien. Dia berharap ada yang ingin membantu menyalurkan dana untuk melakukan operasi.

AGEN POKER - Xia Yuanhai 53 tahun, tinggal di sebuah desa Laotu di Chongqing, Cina bagian barat. Dia menderita penyakit hiperplasia wajah atau biasa di sebut pembesaran jaringan yang berlebihan yang membuat wajahnya tampak seperti alien.


Sejak lahir wajah Xia terlihat normal-normal saja. Namun seiring bertambahnya umur hingga dewasa, hiperplasianya mulai mengubah wajahnya hingga membesar dan bentuknya tidak seperti biasanya.

Menurut saudaranya, Xia Yuanchang (66), penyakit hiperplasia datang pada adiknya secara bertahap. Namun karena pengobatannya sangat mahal maka penyakitnya itu dibiarkan saja.


Penyakit hiperplasianya ini juga menyerang beberapa saraf penting seperti pendengaran Xia kurang jelas dan beberapa giginya hancur parah.

Keluarganya juga tidak mencari bantuan medis ketika Xia masih muda. Karena hal itu mereka tak tahu akhirnya akan jadi seperti ini. Sekarang, Xia dan keluarganya sedang berusaha untuk mengumpulkan dana untuk operasi melakukan operasi wajah agar bisa kembali normal.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso