BANDAR POKER - Megawati Optimis Ahok-Djarot Akan Menang Jika Pemilih Berdasarkan Rasional

Megawati Optimis Ahok-Djarot Akan Menang Jika Pemilih Berdasarkan Rasional 

Megawati Optimis Ahok-Djarot Akan Menang Jika Pemilih Berdasarkan Rasional
INTERQQ
BANDAR POKER - Megawati Soekarnoputri, yang ketua Partai yang berkuasa Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), sebagai di sebuah TPS di dekat kediamannya di Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu, bersama dengan dua anaknya, Koordinasi Pembangunan Manusia dan Menteri Kebudayaan Puan Maharani dan Prananda Prabowo.

AGEN POKER - "Saya optimis," kata Megawati pers ketika ditanya apakah Gubernur DKI Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama dan pasangannya Jakarta Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat akan mengamankan pemilihan ulang.

POKER ONLINE - "Jika pemilih Jakarta rasional dan objektif dalam memilih pemimpin mereka, kita tahu Ahok-Djarot akan menang," katanya.

DOMINO QQ - Sebelum masuk ke bilik suara, Megawati mengambil beberapa waktu untuk melihat mural yang dilukis di dinding dari situs polling. Mural ditampilkan gambar dari simbol Pancasila, ideologi negara, dan ayahnya, mantan presiden Soekarno.

Dia ekonomis dalam menanggapi pertanyaan terkait dengan pemilihan Jakarta, menekankan optimisme bahwa Ahok dan Djarot akan memerintah ibukota selama lima tahun.

Dia menolak untuk mengomentari perkembangan politik terakhir, termasuk meludah antara mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar, yang dikatakan telah bergabung dengan PDI-P.

Megawati diharapkan untuk berkumpul bersama dengan para elit partai, termasuk Djarot, di kediamannya untuk menonton quick count pemilu hari ini. Ahok akan bergabung pertemuan nanti.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso