BANDAR POKER - Ahok Djarot: Untuk Menarik Pemilih Perempuan Dengan Program Kesejahteraan

Ahok-Djarot: Untuk Menarik Pemilih Perempuan Dengan Program Kesejahteraan

Ahok-Djarot: Untuk Menarik Pemilih Perempuan Dengan Program Kesejahteraan
INTERQQ
BANDAR POKER - Sebagai pemilih perempuan cenderung melebihi laki-laki, tim kampanye dari Jakarta gubernur pasangan calon Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat sedang mempersiapkan untuk menarik perempuan dalam pemilihan limpasan dijadwalkan untuk April dengan menyoroti program-program kesejahteraan.

AGEN POKER - Juru bicara tim kampanye Raja Juli Antoni mengatakan selama masa kampanye, pasangan Ahok-Djarot akan menggunakan program-program kesejahteraan saat ini sedang dilaksanakan oleh pemerintah kota, seperti Kartu Jakarta Pintar (KJP), sebuah program untuk menutupi dana pendidikan bagi masyarakat miskin, untuk menarik pemilih.

POKER ONLINE - "Menurut data kami, perempuan disukai Pak Ahok karena mereka tertarik pada program nya. "Kami akan fokus kampanye kami pada program-program yang telah benar-benar mendapat manfaat dari."

Selama masa kampanye menjelang pemilu 15 Februari, termasuk kandidat debat akhir awal bulan ini, Ahok menyoroti KJP dan ruang ramah anak terintegrasi publik (RPTRA) ketika ditanya bagaimana dia akan memecahkan masalah yang dihadapi perempuan di ibukota.

Untuk tim Ahok-Djarot, pendidikan adalah solusi untuk masalah lainnya, kata Raja.

"Ketika pendidikan perempuan membaik, tingkat pernikahan dini akan menurun. Dengan demikian, kekerasan dalam rumah tangga bisa diminimalisir, "kata Raja.

Selama pemilu pekan lalu, partisipasi pemilih perempuan lebih tinggi dibanding laki-laki. Dalam 42 dari 43 kabupaten, perempuan melampaui laki-laki dalam jumlah pemilih, menurut Jaringan Rakyat Pendidikan Pemilih (JPPR), sebuah LSM peduli dengan pendidikan pemilih.

Jakarta Komisi Pemilihan Umum (KPU) mencatat bahwa 78,5 persen dari 3,51 juta pemilih perempuan yang terdaftar memberikan suara mereka, dibandingkan dengan jumlah pemilih laki-laki 74,2 persen.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso