BANDAR POKER - Ahok Menjanjikan Birokrasi Yang Transparan, Biaya Hidup Yang Lebih Rendah

Ahok Menjanjikan Birokrasi Yang Transparan, Biaya Hidup Yang Lebih Rendah

Ahok Menjanjikan Birokrasi Yang Transparan, Biaya Hidup Yang Lebih Rendah
INTERQQ
BANDAR POKER - Di depan ribuan pendukungnya saat acara kampanye besar-besaran pada hari Sabtu, kewajiban Jakarta yang calon Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama berjanji pemerintahan yang transparan dan akuntabel harus ia terpilih gubernur kota.

AGEN POKER - "Kami percaya bahwa Jakarta membutuhkan pemimpin yang jujur. Jika pemimpin adalah jujur, maka nya atau bawahannya tidak akan berani untuk memiliki berbeda sikap. Oleh karena itu, pemimpin harus bersih, transparan dan profesional, "kata Ahok dalam acara yang digelar kurang dari dua minggu sebelum hari pemungutan suara 15 Februari.

POKER ONLINE - Diadakan dalam bentuk pertunjukan musik yang disebut "Gue 2 Concert", acara kampanye disajikan beberapa musisi mencatat dan band, termasuk band rock legendaris Slank, yang muncul sebagai ikon kampanye. Band ini terkenal dengan lagu-lagu yang kaya pesan sosial dan politik tentang hal-hal seperti korupsi dan penyalahgunaan narkoba.

DOMINO QQ - Ahok juga berjanji bahwa jika ia mendapatkan masa jabatan kedua selama lima tahun ke depan, ia dan pasangannya, Djarot Saiful Hidayat, akan bekerja untuk memberikan layanan yang lebih baik medis, transportasi dan perumahan, serta kebutuhan dasar yang lebih murah.

"Kami akan membawa Jakarta ke tingkat yang sama seperti kota-kota besar lainnya di seluruh dunia, tetapi yang paling penting, biaya hidup di sini harus rendah," kata gubernur.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ketua Megawati Soekarnoputri juga hadir dalam acara tersebut. Dalam orasinya, pelindung partai kepada para pendukungnya dia yakin Ahok akan memenangkan pemilihan gubernur, mengingat antusiasme yang kuat dari peserta kampanye.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso