BANDAR POKER - Teman Ahok Mungkin Tidak Berpartisipasi Dalam Kampanye Putaran Kedua

Teman Ahok Mungkin Tidak Berpartisipasi Dalam Kampanye Putaran Kedua

Teman Ahok Mungkin Tidak Berpartisipasi Dalam Kampanye Putaran Kedua
INTERQQ
BANDAR POKER - Kelompok relawan Teman Ahok telah mengatakan mungkin mengambil istirahat dari kegiatan kampanye untuk mendukung calon incumbent Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama, yang telah maju ke putaran kedua pemilihan gubernur Jakarta.

AGEN POKER - Pendukung Teman Ahok mengatakan Kamis mereka belum memutuskan apakah mereka akan terus membantu Ahok dan pasangannya, Djarot Saiful Hidayat, di babak kedua.

POKER ONLINE - "Kami telah membantu Ahok selama dua tahun non-stop. Kami mulai merasa sedikit lelah, "kata pendiri Teman Ahok Singgih Widyastomo.

DOMINO QQ - "Kami ingin beristirahat dulu. Kami dan relawan lain di sini mungkin perlu liburan, "tambahnya.

Sebuah penghitungan cepat Kompas menunjukkan bahwa tiket Ahok-Djarot dijamin 42,87 persen suara dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno menerima 39,76 persen, meninggalkan hanya 17,37 persen untuk tiket Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

"Jika kita tetap membantu, mungkin kita hanya akan menjadi 'pendukung', karena itu adalah partai politik mendukung pasangan calon yang harus di garis depan," kata Singgih.

Meskipun demikian, Teman Ahok masih berharap calon Gubernur akan memenangkan pemilu. Kelompok ini juga mengatakan akan selalu mendukung Ahok meski kegiatan itu akan melaksanakan tidak akan seintensif dulu lagi, ketika Ahok belum mendapat dukungan dari koalisi politik-partai.

Teman Ahok telah aktif sejak tahun 2015 ketika Ahok pertama kali mengumumkan rencana untuk mencalonkan diri untuk masa jabatan kedua. Kelompok ini mendeklarasikan diri sebagai kelompok relawan yang mendukung Ahok berjalan pada tiket independen.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso