BANDAR POKER - Tim Agus-Sylviana Meluncurkan Aplikasi Mobile Untuk Kecurangan Pemilu Pelaporan

Tim Agus-Sylviana Meluncurkan Aplikasi Mobile Untuk Kecurangan Pemilu Pelaporan

Tim Agus-Sylviana Meluncurkan Aplikasi Mobile Untuk Kecurangan Pemilu Pelaporan
INTERQQ
BANDAR POKER - Tim kampanye dari Jakarta gubernur pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni telah meluncurkan aplikasi mobile yang memungkinkan warga untuk melaporkan dugaan penipuan selama masa kampanye dan pada hari pemungutan suara pada 15 Februari

AGEN POKER - Agus mengatakan pada hari Selasa bahwa aplikasi mobile, Aplikasi Jaga Agus-Sylvi (Aplikasi untuk menjaga Agus-Sylvi), telah diluncurkan minggu lalu dan melalui itu, orang bisa melaporkan jenis dugaan penipuan.

POKER ONLINE - Agus lebih lanjut mengatakan timnya telah menerima beberapa laporan dari para pendukung di tanah, termasuk pada "phantom pemilih", atau orang-orang yang tidak berhak memilih dalam daerah pemilihan tertentu, tetapi suara mereka ada menggunakan cara seperti kartu identitas palsu.

Agus tidak merinci lebih lanjut tentang laporan.

"Kami bersyukur bahwa sejak aplikasi diluncurkan, kami telah menerima banyak laporan, yang kami akan meneruskan ke KPU Jakarta dan (Badan Pengawas Pemilihan) Bawaslu," kata Agus setelah acara kampanye untuk orang-orang muda di Jakarta Pusat.

Dia mendorong orang untuk waspada terhadap potensi kecurangan dalam pemilu.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang punggung yang Anies Baswedan-Sandiaga Uno pasangan calon, sebelumnya memperingatkan pendukung tentang orang asing berpotensi sedang digunakan untuk memilih calon tertentu.

Ketika berkampanye untuk pasangan selama akhir pekan, PKS wakil ketua penasehat Hidayat Nurwahid mendorong pemilih untuk mengamati lingkungan mereka pada hari pemungutan suara dan untuk mengantisipasi kemungkinan orang asing memberikan suara secara ilegal.

Jakarta kursi Bawaslu Mimah Susanti mengatakan agennya belum menemukan bukti untuk membuktikan bahwa apa yang disebut pemilih hantu ada.

0 comments:

Post a Comment

 

"Citra My Blog" © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso